Penerimaan Catar(i) T.A 2020 AMI AIPI Makassar

Penerimaan Catar(i) T.A 2020 AMI AIPI Makassar

Hai adik adik yang baru lulus dari sekolah menengah tingkat atas, admin ucapkan selamat atas kelulusannya.

Admin punya kabar menarik nih, Akademi Maritim Indonesia AIPI Makassar kembali membuka pendaftaran calon Taruna Taruni tahun ajaran 2020 / 2021. Buat adik adik yang ingin melanjutkan pendidikan dan tertarik menjadi seorang Pelaut atau ingin berkarir di bidang Kepelabuhanan, adik adik bisa ikut mendaftar di AIPI Makassar dan bergabung menjadi keluarga besar AMI AIPI Makassar.

Sekedar adik adik tahu, bahwa AMI AIPI Makassar adalah salah satu Akademi Pelayaran terbaik yang telah memiliki banyak lulusan dan telah berkarir di Dalam Negeri maupun di Luar Negeri.

Ada kabar terbaru buat adik adik jurusan SMK Pelayaran Jurusan Nautika dan Teknika Kapal Niaga atau Kapal Penangkap Ikan, sekarang sudah bisa ikut mendaftar di AMI AIPI untuk jurusan Nautika dan Teknika. Jadi buat adik adik yang mau melanjutkan serta mengasah skill yang telah di dapat di SMK Pelayaran, admin sarankan untuk segera daftarkan diri di AMI AIPI Makassar.

Bagi adik adik yang tidak punya waktu untuk datang langsung mendaftarkan diri, bisa mengakses ke halaman website https://sipencatar.amiaipi.ac.id/ selain menghemat waktu dan tenaga, adik adik juga bisa membantu Pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19 dengan tetap dirumah saja.