Jalur Pendaftaran Catar(i) AMI AIPI Makassar 2020

Jalur Pendaftaran Catar(i) AMI AIPI Makassar 2020

Sekedar info dari admin, AMI AIPI Makassar tahun ini membuka tiga jalur penerimaan Calon Taruna(i) Baru. Apa saja jalur tersebut? Kuy Cekidot.

Pertama ada Jalur Reguler. Jalur pendaftaran ini ditujukan untuk adik – adik yang semasa mengenyam pendidikan di bangku sekolah tingkat atas tapi belum beruntung untuk mendapat peringkat 10 besar. Nah adik – adik yang merasa memiliki kesamaan dengan admin dalam urusan peringkat, disarankan untuk mendaftar lewat jalur ini.

Jika adik – adik lulus lewat jalur ini admin yakin yang tadinya nggak dapat peringkat semasa SMA, setelah melewati proses di AMI AIPI Makassar bakal jadi seorang yang penuh dengan pencapaian, baik persoalan peringkat maupun persoalan kedisiplinan.

Kedua ada Jalur Prestasi. Jalur ini dikhusukan bagi adik – adik yang berprestasi dan memiliki peringkat 10 besar umum di sekolah selama masa pendidikan.

Buat adik – adik yang masuk di jalur ini, admin kasih kabar gembira yaitu bebas tes tertulis, gratis uang formulir dan tes, gratis sumbangan gedung serta dapat potongan uang kuliah sebesar 5.000.000 rupiah. Wih keren banget kan.

Ketiga ada Jalur Hafidz. Nah jalur ini dapat di gunakan buat adik – adik lulusan Pesantren atau adik – adik yang suka banget hapal ayat suci Al-Quran. Selain dapat amal soleh, adik – adik juga bisa dapat keuntungan lainnya.

Keuntungan yang di dapatkan sama seperti keuntungan yang di dapatkan untuk Jalur Prestasi. Yaitu, yaitu bebas tes tertulis, gratis uang formulir dan tes, gratis sumbangan gedung serta dapat potongan uang kuliah sebesar 5.000.000 rupiah.

Nah dari beberapa jalur yang admin jelaskan diatas, mana nih yang paling bagus dan sesuai dengan kriteria adik – adik? Admin tunggu yah pendaftarannya.